Senin, 17 Juni 2013

My Love,I Hate part 3



My love, I hate part 3

Annyeonghaseyo memberdul..maaf kalau jelek ya..comen and like please.. ^^..


 Title:My love,I hate
 Author:Ditha
Cast:
         -Lee Ji eun (IU)
         -Wooyoung 2PM
Other cast:
        -Young Saeng SS501
        -Sungyeon KARA
        -Krystal and the gang (Suli,Amber,Victoria,Luna)f(x)
        -Taimen, Key,Minho SHINee(satu orang awkawk nggaklah)                  

Genre:Romance,Comedy and gaje -_-

Note:Semua cast nya milik Tuhan dan keluarganya,cuman ide ceritanya punya aku ya.. :p 
Hati2 lagi typo banyak terbang2 disana sini



Hey hey yo!! Author disini:Ditha
Hit like! Ok!


Lee Ji Eun pov
   Hari ini aku bangun kesiangan lagi.. sampai wooyoung ngomel-ngomel gak jelas.. gini nih ceritanya.. *XD

Flashback*after scholl XP
    “Hoam!! Tidurku tidak nyenyak sekali… ehmm..  kyknya masih gelap,apa tidur lagi ya??”pikirku.. Krek pintu terbuka saat aku hendak menidurkan tubuhku..

  “Hei!!! Apa kau ingin terlambat lagi??  Ayo cepat bangun!!”dia berjalan mendekati tempat tidurku *bukan aku XD..* dan menarik selimutku..
Aku mencoba menerawang,”ehmm.. muka yang tak asing.. “ pikirku

   “Apakah dia orang gila yang berada di samping rumahku?? *plak,atit.. ._.* bagaimana dia bisa sampai masuk ke kamarku??” aku mulai memasang bola-bola imajinasi *XD*

Bola bola imajinasiku pecah seketika.. ketika dia berkata “Wooyoung! Wooyoung! Woi! Aku wooyoung! Jangan menyama-nyamakanku dengan orang gila! Muka ganteng,imut*pasang baby face*,cool gini di samain ma orang gila.. ape kate dunie??”

Hah?? Apakah kami punya telepati?? Kenapa dia tau aku membuat pikiranku seperti itu??
“Hei! Hei! Hentikan khayalan mu..sekarang sudah jam 7 hoi!! Cepat!!.. Lakukan dalam 10 menit.. mulai dri sekrang! 1,2,3,….”katanya
Huh! Kau pikir kau siapa? Sial!

”9.55,9.56,9.57,9.58,9.59,9.60!!!! Hei!! Cepat keluar!! Kalau tidak aku akan menyeretmu ke sekolah!!”Kata wooyoung.

“HEI!!! Kau tak lihat daritadi aku sudah disampingmu!!! Dasar!”

“Huh? Sejak kapan kau disana?? Aku benar-benar tidak tidak menyadarinya ._.a” katanya

“Babo! Ayo! Kau tidak ingin terlambatkan?”kataku

“Kau tau ini sudah jam berapakan? Kita masuk jam 7.15.. memakan waktu 10 menit untuk sampai disekolah kau tau kan?!! Ayo masuk ke mobil”

Huh! Aku benar-benar kesal!! Dia terus mengomel seperti itu..
Dan bla bla bla males ah dengerin dia

Ji eun pov end

At School

Mimin pov *hehehe*

Ji eun & Wooyoung pun berlari dengan cepat menuju gerbang sekolah..
“AHH…ini gara-gara kau!!!  Gerbangnya sudah ditutup!!” wooyoung mulai mengomel lagi..

“huh!!! :P” Ji eun menjulurkan lidahnya..

“HEY HEY HEY! Jangan bertengkar disitu.. mau masuk atau mau diluar terus?? Huh??”pak satpam menenangkan..

“hmm kalau gini gimana??”wooyoung mulai mengeluarkan uang warna biru dari saku nya..

Pak satpam melirik ke uang tersebut “tidak bisa!!”

“Ayolah pak!!” Ji eun memainkan matanya genit.. *hehehehe#plak*

“huh!! Baiklah tapi hanya sekali ini saja,lain kali tidak ada lagi!!” Pak satpam langsung mengambil uang dari tangan wooyoung..

“Thanks pak!” kata mereka hamper bersamaan..

Mereka pun segera berlari memasuki gerbang..

Admin pov end ;)

At class
Ji eun pov

Haduh habis nih pasti kena marahin lagi nih.. apalagi kan pelajaran pertama tuh fisika,gurunya yg terkenal galak itu lho,pingsan deh *heheh kidding*

TOK TOK..

“Pagi pak!” kata kami bersamaan..

Mata guru tersebut melihat kami dengan mata jengkol yang hampir keluar.. dan akhirnya GOLL!! *wkwkkw* jatuh deh matanya..

Duh gimana nih mampus deh..

“Kenapa kalian terlambat??!!”suaranya terdengar kencang..

Kenapa aku sering  banget terlambat sih??
Mampus deh

Kamipun dihukum lari lapangan 50 kali plus berdiri hormat bendera sampai pelajaran selesai huft capek banget nih..

Hukuman selesai..
Kami pun melanjutkan pelajaran sampai les terakhir..

Kodomo! Kodomo! Teman baikku! #ulang selama 4 kali#
*ceritanya ini bel sekolah pas pulang nih #plak* wkwk

“hey Ji eun ayo temani aku ke mall ya! Kau tidak boleh menolak!” Sungyeon menghampiriku..

“hmm..Dasar!! yasudah tapi aku bilang ke wooyoung dulu ya!”kataku

Akupun menghampiri wooyoung.
“Hey! Aku pergi sama Sungyeon dulu ya, bilangin ke young saeng oppa.. ok!”

“Yayayaya sana sana hush”katanya
Sepertinya dia masih kesel padaku,huh biarin aja ah..

Ji eun pov end
 
Surat dari Author untuk Readers
Hi.. mian ya kalau jelek dan makin sedikit -_-.. like and comen ok!!

Bye hehehehe

Gomawo udah baca ff yang super gaje nih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar