Senin, 17 Juni 2013

FF My Love,I Hate part 2


My love, I hate part 2
 #FF nih udah aku post di fp,jadi nih repost nya.. awas typo bertebaran hehe :D

 

Annyeonghaseyo memberdul..maaf kalau jelek ya..comen and like please.. ^^..

 Title:My love,I hate
 Author:Ditha
Cast:
         -Lee Ji eun (IU)
         -Wooyoung 2PM
Other cast:
        -Young Saeng SS501
        -Sungyeon KARA
        -Krystal and the gang (Suli,Amber,Victoria,Luna)f(x)
        -Taimen, Key,Minho SHINee(satu orang awkawk nggaklah)                  
Genre:Romance,Comedy,and gaje -_-
 
Note:Semua cast nya milik Tuhan dan keluarganya,cuman ide ceritanya punya aku ya.. :p 
Hati2 lagi typo banyak terbang2 disana sini

Surat dari author untuk readers:
  Annyeonghaseyo ada perubahan dikit dibagian akhir pastr 1 dengan bagian 2.. tebak sendiri ya..biar buat kalian penasaras tapi jadi berantakan wkwwkk..Disini ceritanya Ji eun ,Wooyoung dan Sungyeon kelas 2 SMA dan YoungSaeng kelas 3 SMA. Dan maaf ya ada pertambahan other cast yaitu Krystal beserta gang yaitu Suli,Victoria,Amber, Luna dan Taemin dan Key serta Minho..Mohon dimaklumi admin nggak berpengalaman buat ff..wkakwa



________________________________________________________________________
  Ji eun pov
“ Haduh.. kakiku rasanya pegel banget.. mau pingsan rasanya..udah kepalaku pening..” akupun..pergi ke kantin.. Sesampainya di kantin aku bertemu sahabatku Sungyeon dan langsung duduk di kursi yg ada didepannya.. “Sungyeon…tolong pesankan makanan.. aku gak sanggup lagi mesan makanan..”aku berbicara dengan lemas..
Sementara Sungyeon masih saja menulis sambil menjawab “ne?? kau menyuruhku memesan makanan?? Kau mau makan apa??”
Akupun menjawab “ehmm..mie goreng saja plus apapun makanannya minumannya tetap teh botol sosro”


“Ngek.. haha…iya iya..”sementara Sungyeon memesan makanan aku melihat buku yang ditulisnya.. ternyata itu diari.. aku hanya melihat sedikit di isi diari itu tertulis SUNGYEON love YOUNG SAENG oppa..
“Mwo??” aku menjerit kecil beberapa orang melihatku dan Sungyeon juga.. dia langsung bertanya “Kau kenapa??”
Aku langsung cepat menjawab “ehmm ani.. tidak ada apa-apa”sambil tersenyum lalu berubah jadi masam..Akupun langsung melahap makananku dengan cepat..



Ji eun pov end
________________________________________________________________________
Wooyoung pov

Haduh gara-gara si Ji eun itu aku jadi kena juga.. pegal banget nih…akupun ingin segera membentak si Ji eun.. tapi ketika aku melihat mukanya sedang bermuka masam sambil memakan makanannya.. akupun kembali tidak ingin menambah beban lagi.. #aku nih kan anak baik.. wkwk#
Akupun kembali ke kelas  sambil menunggu bel pelajaran selanjutnya seperti biasa aku berbincang dengan key,minho,dan taemin…

Bel pun berbunyi Krinngg..semuapun masuk ke kelas..
Akupun menunggu bel pulang tak sabar rasanya ingin segera pulang..

Kringgg!! Akhirnya… aku segera keluar kelas.. setelah menemukan mobil yg menjemputku aku langsung masuk mobil dan menunggu Ji eun.. “Ji eun nih lama sekali sih”aku berbicara tak jelas kepada siapa.. sambil menunggu aku berpikir ohh iya hari ini hari Senin dia piket.. haduh kenapa nggak ingat daritadi ya.. “pak..bentar ya aku panggil Ji eun dulu” “Iya”supirku menjawab..
Akupun segera turun dan pergi ke kelas ternyata dia tidak ada.. yg ada hanya teman piket nya sekalian sahabatku yaitu Taemin..aku bertanya “Hei.. apakah kau melihat Ji eun??”
Dia menajawab “Tadi dia bilang ke kamar mandi sebentar”
“ohh.. terima kasih ya..” “masa aku mau ke kamar mandi wanita??”pikirku.. sebaiknya aku menunggu saja di depan kamar mandi..
Aku menyusuri koridor di ujung sana terdapat kamar mandi..aku terhenti melihat Krystal dan gang nya mereka masuk ke kamar mandi cewek.. segera aku bersembunyi..Tidak lama setelah mereka keluar Ji eun juga keluar dengan baju basah kuyub.. aku segera menjumpainya..dan bertanya “Hei.. kenapa bajumu…??” “Karena fans mu!”jawabnya sambil berjalan …
“Fans??” dia berhenti dan langsung menjawab “Yaa karena semua fansmu yg sangat sangat menyukaimu itu saja tidak tau.. dah. Aku mau ngambil tas dulu” Diapun langsung pergi meninggalkanku.. aku pun kembali ke mobil..

Wooyoung pov end
 Ji eun pov
Kringg.. bunyi bel pulang sekolah terdengar.. aku segera membereskan buku.. dan mengambil sapu dan serokan sampah karena hari ini aku piket.. aku ingin buang air kecil jadi permisi saja kepada Taemin..”Aku ke kamar mandi bentar ya..”

“ok!” aku pun segera ke kamar mandi.. sesampainya di kamar mandi lega rasanya..

BYUR!!! Seember air membasahi bajuku.. akupun segera keluar kamar mandi..dan melihat Krystal berserta gang nya disana..
 “Hei apa yg kalian lakukan padaku??” mereka menjawab “kau tidak lihat?? Kami menyirammu dengan seember air??”

Akupun mulai geram tpi aku berusaha tetap tenang “Yaa!!!! Memang apa yg sudah ku lakukan kepada kalian?? Sampai kalian meyiramku??” mereka juga menjawab dengan nada tinggi “Hei!!! Kau tidak tau apa yg sudah kau lakukan kepadaku??
 Kau sudah membuat wooyoung dihukum.. itu semua salahmu!!! Bukan salah wooyoug…Jadi mulai sekrang jangan membuat Wooyoung menderita karenamu!!!!!”merekapun segera keluar dari ruang kamar mandi..akupun keluar.. kulihat dari kejauhan Wooyoung mendekat datang kemari..sesampainya ditempatku dia bertanya “Hei.. kenapa bajumu…??”
 “Karena fans mu!”jawabnku sambil berjalan …“Fans??” dia bertanya. Aku segera berhenti dan langsung menjawab “Yaa karena semua fansmu yg sangat sangat menyukaimu itu saja tidak tau.. dah. Aku mau ngambil tas dulu” akupun langsung pergi meninggalkannya.. Setelah permisi kepada wali kelas akupun langsung masuk ke mobil.. supirku bertanya “Non..baju nona kenapa??” akupun menajawab “tidak kenapa-napa”
________________________________________________________________________

At home
Aku segera masuk ke kamar dan mengganti baju.. stelah mengganti baju aku turun untuk makan siang..Wooyoung dan Youngsaeng oppa juga turun.. kedua orangtua mereka sedang keluar kota jdi cumn kmi bertiga beserta supir dan bibi suti #wkwkwk#

Aku makan dengan muka tak senang.. Youngsaeng oppa makan dengan cepat setelah selesai makan dia langsung pergi dan berkata “Hmm.. oppa pergi dulu ya Ji eun makannya sma Wooyoung aja ya”

“Iya oppa..”setelah oppa pergi.. suasana jadi sunyi kami berdua diam terus.. akupun langsung menyantap makananku dengan sangat cepat dan tersedak.. Wooyoung langsung mengambilkan minum dan memberikannya kepadaku lalu berkata “makan pelan-pelan dong”akuu hanya menajwab “hmm…” lalu lansung meminum air minum dan masuk ke kamarku” Aku memejamkan mataku dan mencoba untuk tidur..

Seseorang mengetuk pintu kamarku..dia langsung masuk,tidak menunggu jawabanku.. aku hanya melihat sebentar ternyata Wooyoung!..aku hanya diam..membalikkan tubuhku menghadap tembok..dia berjalan mendekat dan menidurkan tubuhnya disebelahku..aku hanya terdiam seperti patung..tiba2 dia memelukku dari belakang.. aku menjadi gugup..dia berkata “aku tau kau tidak tidur”.. sebenarnya aku ingin memukulnya tapi aku hanya berteriak “HEI!!!! Apa yang kau lakukan???” dia terkejut dan terguling ke bawah ketika itu tangannya masih memegang tanganku..aku pun ikut tertarik kebawah..tubuhkupun menimpa tubuhnya..kami sempat tatap-tatapan..tapi aku langsung berdiri dan pergi keluar..untuk menenangkan diri sebaiknya aku menonton saja..

Ji eun pov end

Wooyoung pov

Mungkin sekarang dia akan marah sekali padaku hahah biarin #sempat ketawa#
Akupun segera turun ke lantai bawah dan duduk dibawah sofa yang diduduki Ji eun yang mukanya masem..aku langsung mengambil remot dan ingin mengganti channel..tiba2 dia menampar wajahku dan berkata “Maaf ada nyamuk”dengan tatapan datar dan memperlihatkan nyamuk yang sudah berlumuran darah seperti tidak ada yang terjadi.. tamparannya cukup keras dan membuatku terdiam melihatnya..tiba-tiba lagi dia menoleh kearahku y dan seakan ingin menerkamku eh ternyata…eh ternyata dia lagi mau ambil remot yang berada ditanganku..syukur..ngomong-ngomong kayaknya dia udah lupain kejadian tadi..ahh masa bodoh biarin aja..

Wooyoung pov end

..TBC..


Maaf part 2 nya sedikit wkwawka -_- udah gitu nggak menarik lagi..Mian ya..#bungkuk 90derajat alias 180 derajat wkakwa..bye bye sampai jumpa di part selanjutnya.. ^^

Gomawo udah baca ff super gaje nih hehehe.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar