Sabtu, 21 Juni 2014

I'm Back :3

Wutttt..
asdfhdjduickjfvjdf :/ :x
Baekhyun Taeyeon?
Para shipper BaekU merana/?
Wakakak XD aku termasuk ga ya..
Wuhu udah lama ga update,malah nge blog yang beginian/?
Baek beraninya kau tinggalkan IU

 Wah aku sih masih banyak cadangan KaiU,HanU,MyungU..
Ahh Suho juga! wakakaa :v
Goodbye Baek '-'
Ok okk..
Aku mau nge share ff baru KaiU hehehe.. tpi blum selesai..
Ada satu lagi sih yang ExoU,masih 1 chapter tpi.. maknya blum di share
Oh iya untuk 'Jump!' masih dilanjut kog.. tuh ff masih setia nunggu di draft :D

Okelah saya balik dulu.. mau menatapi nasih Baekhyun dulu/?
Hahaha nih buat KaiU shipper
Blum selesai diedit.. rencananya sih buat poster ff selanjutnya.. cuma blum nentuin judulnya,dll/? *ga jelas nih*
Wakkaka.. aku emng tukang pemberi harapan palsu ne..
Oh ini editan ExoU pertamaku wakkaka.. pas masih polos2nya/?


Annyeongg :3
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar