Senin, 10 Juni 2013

Yo!

Annyeong! Perkenalkan nama aku Ditha ^^
Lahir 5 January 2001. hahha
Ok! Silahkan cek post2 yang ada di blog ini..

Dan yang aku post di blog nih juga ada yang dari berbagai sumber hehehe..
bukannya ngopas ajah,tpi mikir juga akunya :D
Kalau kumpulan lagu tuh,dari lagu aku sendiri dan tany sedikit ma mbah google XD

Ok! Semoga post2 disini berguna untuk teman2 semua -_-

Oh iya..
add/follow ya..ntr aku follback balik.. ^^ mention aj..

Social Media:
-FB:Ditha Patricya : http://www.facebook.com/Dithayp
jangan lupa kunjungi fp di fb juga : http://www.facebook.com/pages/FF-Kpop-silahkan-mengarang-bebas-disini-ekspresikan-ceritamu-disini/148304921880429
-Twitter : @DithaTripleS01
bagi yang rp (khusus rp aj) nih follow juga ya : @ME_MinMA
Email : dithapatricya@gmail.com
        
hhaah sebenarnya email ad banykXD

Games (?) :
Ameba Pigg : dithaypatricyad
Imvu : ditha123
Modoo Marble : ditha123

Hahaha soalnya aku juga doyan games.. ok!

Kritik dan saran dikirim ya,ke diats ^
Bangapseumnida!
 Ok! Capcyus dulu ya :D

Annyeong!!

2 komentar:

  1. hai Ditha! masih inget aku kan? udah aku visit back nih.
    wah, ternyata blog mu rame banget ya, beda banget sama blog ku yang isinya ya cuma itu itu aja.
    oke, segitu aja. sukses ya buat fanfic dan project mu yang lainnya :) fighting!

    BalasHapus
  2. inget bangett >< gomawo eon..
    wadooh rame apanya -.-" sepi kayak gini juga --"
    Sukses juga eonn :D ..
    Oh iya,,kemaren aku ada nge add eon,konfirm dong eon ><

    BalasHapus